TOP

PAKET DESIGN CETAK



Para Pemula Usaha Desain Grafis.
Sangat cocok bagi anda yang baru memulai usaha setting komputer (jasa desain grafis). Melalui koleksi template ini, anda akan sangat terbantu dalam melayani konsumen atau pemesan dalam pesanan apapun. Sehingga anda lebih dapat percaya diri dalam menjalankannya.
Para Pemula yang baru memulai belajar desain grafis.
Koleksi template Desain dapat dijadikan panduan dalam mempelajari desain dan lay out sebuah produk/karya grafis. Setiap materi template dapat anda jadikan sebagai bahan latihan dalam mendesain karya grafis.
Para Mahasiswa Desain Grafis & Pelajar SMK Multimedia.
Demikian pula bagi para pelajar multimedia bahkan mahasiswa sekalipun, koleksi template ini (karena bukan sekedar template undangan saja tapi berbagai jenis desain) akan sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan literatur materi.
Para Pelaku Percetakan.
Koleksi Template ini bisa di print oleh printer inkjet/laserjet dan langsung bisa dijadikan model sampel. Setelah konsumen memilih anda tinggal mengeditnya sendiri atau kalau tidak bisa anda bisa menggunakan jasa operator setting komputer, harga desainnya jauh lebih murah, karena tinggal mengedit beberapa bagian penting saja.
Para Professional (Desainer Grafis/Operator Setting Komputer)
Akan menambah koleksi desain yang sudah ada. Sangat menunjang/membantu kerja anda di bid. grafis (setting komputer). Bisa mengilhami/inspirasi desain yang sudah ada menjadi lebih menarik/hidup. Pesan disini

0 comments:

Post a Comment